Sabtu, 21 April 2018

Cara Memperpanjang Umur Kulkas

Kulkas adalah alat listrik yang benar-benar penting. Penting untuk memastikan bahwa alat ini dipelihara dengan baik untuk menghindari segala macam masalah, noda serta pendinginan yang tidak efisien. Berikut ini beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan dalam menjaga dan memperpanjang umur kulkas.

  1. Kulkas adalah perangkat elektronik dan membutuhkan perawatan yang tepat untuk bekerja secara efisien. Pertama dan terpenting, Anda dapat mencairkan dan mematikan pasokan listrik kulkas. Ketika Anda membukanya dengan daya terbuka, ia mengkonsumsi banyak energi karena itu harus menghasilkan pengkondisian yang tepat.
  2. Keluarkan semua makanan di kulkas. Atur mereka dan atur sesuai dengan jenis dan sifatnya.
  3. Penting untuk menghapus yang akan memanjakan untuk menghindari kontaminasi makanan lain. Ingat bahwa setiap jenis bahan organik memiliki masa simpan dan kulkas hanya memperpanjang umur untuk tingkat tertentu.
  4. Singkirkan semua rak dan kompartemen lemari es lainnya yang bisa dilepas. Bersihkan mereka sesuai dengan prosedur pembersihan yang benar. Mereka dapat aman pencuci piring tetapi beberapa mungkin memiliki rak kaca sehingga handuk basah dapat digunakan untuk menghapus semua noda di lemari es.
  5. Jika Anda belum membersihkan kulkas Anda untuk sementara waktu, Anda mungkin memiliki banyak bau dan noda. Cuka adalah desinfektan yang baik serta pewangi. Anda dapat menggunakan pembersih komersial juga tergantung pada apa yang Anda suka.
  6. Freezer harus dibersihkan dengan mengangkat es di sisi-sisinya dan di bagian atas dan bawah kompartemen.
  7. Taruh semuanya kembali, atur barang dan voila! Anda memiliki lemari es yang sangat bagus lagi yang hemat energi dan diinginkan untuk menyimpan makanan lagi.
Untuk mempelajari rahasia tentang cara merakit mic sederhana monggo ke portal guru pembelajar [bjgp-rizal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...