Selasa, 31 Oktober 2017

Cara membuat USB Lampu untuk PC atau Netbook Anda

Artikel cekgurizal kali ini bagaimana membuat lampu USB untuk menghubungkannya ke PC, netbook atau perangkat lain yang harus Anda hubungkan usb (posnya bukan milik saya. Saya mengambilnya dari halaman tapi saya merasa sangat berguna karena itulah saya membaginya. ). Proyek ini sesederhana berguna, dan akan berguna bagi semua orang yang membutuhkan lampu ekstra di samping PC atau Laptop mereka. Tegangan output dari port USB adalah 5 dan 100 yang memungkinkan kita memberi makan berbagai hal darinya dan dalam hal ini akan dilakukan dengan lampu buatan kita. Sebelum memulai, Anda harus berhati-hati dengan koneksi, mereka harus rapi dan terisolasi dengan baik, karena korsleting bisa mengakibatkan penghancuran port USB atau lebih buruk lagi "PC itu sendiri". Apa yang harus digunakan: 1 Soket USB Pria dengan kabel 4 arah dengan panjang yang dibutuhkan 1 LED putih ultra terang (minimal 2000mCd) (misalnya DSE Z-3980, 3981, 3982, dll.) 1 wadah Plastic Fuse. 1 Resistance 47 Ω 1 / 4W atau 1 / 8W. Insulator seperti: tape, spaghetti, silicone, dll.
Untuk memulai, hal pertama adalah memotong jantan atau betina dari ujung kabel yang ekstrim dan melepaskan insulasi pelindung eksternal (jika kabel memiliki satu laki-laki di setiap ujungnya, analisis kemungkinan membangun dua lampu). Kabel USB memiliki 4 konduktor dan fungsinya adalah sebagai berikut: Pin Name Color Description 1 VDC Red +5 2 D-White Data - 3 D + Data Hijau + 4 GND Black Earth
  
Potong kabel putih dan hijau dan isolasi mereka selanjutnya, karena tidak diperlukan untuk proyek ini. Kemudian kita akan melepas isolasi dua kabel lainnya (Merah dan Hitam). Kami juga akan menghapus semua elemen tambahan dari dudukan sekering, karena yang kami inginkan darinya adalah dua potong plastik (Jenis pemegang sekering ini sangat umum pada mobil tua atau barang elektromekanik yang menangani arus dalam jumlah yang baik) dan kami akan memperbesar satu dari lubang di dudukan sekering untuk dilewatkan pada kabel USB. Sangat penting untuk menempatkan sisi pemegang sekering tempat kita memperbesar lubang sebelum melanjutkan, karena hal itu akan menjadi tugas yang agak rumit. 

Selanjutnya, kita akan mengelas LED Ultra Bright dan resistance seperti ditunjukkan pada diagram berikut:

Perhatikan langkah ini bahwa kaki terpendek dari LED adalah katoda atau ground dan anoda yang merupakan kaki panjang, sebelumnya untuk mengelas ketahanan 47 Ω (kode warna kuning, ungu, hitam dan emas) Ini adalah kaki positif yang akan bergabung dengan kawat merah. Kaki LED harus dilepas seperlunya sehingga semua konstruksi sesuai dengan dudukan sekering. Tindakan pencegahan harus dilakukan untuk mengisolasi kontak agar tidak terjadi arus pendek. Akhirnya kita tutup dudukan sekering dan lampu USB kita selesai.

Anda juga dapat menempatkan tombol untuk menyalakan dan mematikan lampu antara LED dan kabel, terlepas dari mana keduanya ditempatkan (Hitam atau Merah). Selain itu, LED LED putih yang sangat terang, LED tidak akan bekerja, tapi Anda tidak akan mendapatkan penerangan yang sama. Saya berharap Anda menyukainya dan membuat Eye Sangat berhati-hati dengan langkah-langkahnya. pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya akan menghilangkan komentar dari drum (pikirkan jika Anda memiliki pendapat tapi tanpa bard). Nah sampai disini datanglah teman-teman posting jika  mereka menyukai komentar berbagi poin dan jika mereka menyukai postingan saya jangan ragu untuk mengikuti saya jadi sadar akan hal-hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...