Sabtu, 21 April 2018

Bagaimanakah Cara Kerja Kulkas?

Ketika Anda mengajukan pertanyaan tentang bagaimana cara kerja lemari es, Anda mencoba mencari jawaban tentang proses siklus khusus pendinginan. Untuk menjawab pertanyaan ini, Anda perlu melihat ke dalam model untuk menemukan jawaban atas masalah yang mendesak ini. Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini saat Anda melihat cara kerja gas dan kerja termodinamika.
Bagaimanakah Cara Kerja Kulkas?

Hukum pertama yang perlu Anda pahami adalah bahwa gas, ketika mengembang, akan mendingin. Hal yang sama akan terjadi, misalnya, karena air mengering. Jika Anda basah dan Anda berdiri di bawah sinar matahari, ketika air mulai menguap, Anda akan merasakan kulit Anda menjadi dingin. Aturan lain adalah bahwa jika Anda memiliki dua item suhu yang berbeda di samping satu sama lain, yang lebih panas akan menjadi lebih dingin dan yang lebih dingin akan mulai tumbuh lebih hangat.
baca juga :  Cara Memperpanjang Umur Kulkas

Lemari es biasanya mengandung gas yang disebut tetrofluoroethane. Bahan kimia ini mirip dengan chloro-fluoro-karbon yang dapat ditemukan dalam model kulkas yang lebih tua. Tetrofluoroetana, juga dikenal sebagai HFC, adalah senyawa yang akan berubah menjadi cairan ketika didinginkan hingga negatif 26,6 derajat Celcius.

Motor dan unit kompresi akan mengambil HFC dan mulai meremasnya. Saat dikompresi, gas akan memanas. Gas yang dipanaskan akan melewati kumparan yang terletak di bagian belakang kulkas dan akan mulai kehilangan panasnya ke dalam ruangan. Saat pendinginan dan bertekanan, HFC akan mulai berubah menjadi cairan.

Nilai ekspansi akan memaksa cairan untuk melewati dekat daerah bertekanan rendah yang akan memaksa keluar gas amonia di HFC. Namun, di daerah bertekanan rendah ini, HFC akan kembali menjadi gas karena menguap. Pergantian yang sering ini akan mempengaruhi daya pemanasan dan pendinginan dari lemari es itu sendiri.

Gulungan akan mengalir melalui unit freezer dan melewati bagian lemari es biasa. Dengan gas yang dipanaskan, ia akan bekerja untuk mengeluarkan panas dari dalam kulkas. Ini akan segera mulai mendinginkan semua bagian dari kulkas itu sendiri. Anda harus dapat menyimpan makanan di dalam dan tidak perlu khawatir disimpan di tingkat yang terlalu tinggi.

Gas pada titik ini akan lebih dingin, karena telah bekerja untuk mendinginkan bagian dalam kulkas. Pada tahap ini dan lokasi di kulkas, gas akan kembali pada awal siklus. Kompresor akan menyedot gas yang didinginkan dan mulai menekannya lagi, memanaskan gas sekali lagi. Ini adalah pemahaman dasar yang Anda perlukan tentang bagaimana cara kerja kulkas.

Tentu saja, Anda harus ingat bahwa ini hanya menjelaskan satu siklus kulkas ketika sedang berjalan. Jika Anda ingin secara efektif menjaga kulkas Anda bertenaga, bagaimanapun, Anda tidak ingin terus-menerus menjalankan sistem Anda. Ini tidak hanya akan membuat kulkas Anda lebih dingin dari yang seharusnya, tetapi Anda akan menggunakan terlalu banyak daya dan tidak menjadi alat yang efisien energi.

Oleh karena itu, Anda perlu memahami bahwa akan ada bagian-bagian kulkas yang bekerja untuk mempertahankan suhu internal. Termometer ini, yang secara teknis dikenal sebagai termokopel, akan tahu kapan bagian dalam kulkas berada pada pengaturan yang Anda inginkan. Kemudian akan memicu siklus kulkas untuk berhenti bekerja dan akan menahan suhu tetap.

Dengan cara yang dirancang kulkas, bagaimanapun, kebocoran kecil akan terjadi di sekitar tepi mesin. Ini perlahan akan mengeluarkan udara dingin dan bagian dalam kulkas akan mulai menghangat. Ketika ini mulai terjadi, termokopel akan memulai motor lagi dan membuat siklus berjalan melalui unit sekali lagi. Ini dapat mendinginkan kulkas dan menjaga suhu internal yang konsisten sehingga semua makanan Anda akan aman.

Inilah sebabnya mengapa Anda akan sering mendengar motor kulkas Anda menendang dan memulai siklus pada waktu yang acak. Kebocoran kecil di sekitar bagian luar kulkas akan membuat udara di dalam mulai memanas. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda akan ingin memastikan bahwa unit gasket tertutup rapat. Kulkas yang efisien energi adalah hal yang umum di pasar saat ini, dan mereka harus membantu memastikan bahwa Anda memiliki unit yang benar-benar efektif. Ini akan membantu Anda mencari tahu bagaimana cara kerja kulkas dan akan membuat Anda tetap dengan model terkuat, paling efisien, dan paling aman yang dapat Anda temukan untuk rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...